Cara Membuat Akun Gmail

Bagaimana Cara membuat akun gmail?

akun email sangat dibutuhkan untuk membuat berbagai akun sosial media seperti facebook,twitter,bahkan akun youtube,membuat blog dan untuk mendownload aplikasi di playstore pun harus memerlukan akun email.

   Disini saya akan membagikan cara membuat akun Gmail,karena menurut saya Gmail sangat availableMungkin karena email ini dari google ,berikut langkah-langkahnya:
1. login ke alamat situs www.gmail.com
2.kemudian klik "buat akun"  (disini saya memakai bahasa indonesia)
3.lengkapi form persyaratan email dengan mengisi semua yang diminta,mulai dari "nama depan "dan"belakang".bila ada tanda peringatan pada pengisian alamat email pilih saja alamat yang sudah tersedia dari google
4.jangan lupa untuk mengisi no telepon/hp yang bisa dihubungi milik anda karena nanti akan dikirimkan kode untuk "verifikasi"ke no tersebut. beri tanda "ceklist"dibawah ini yang dilingkari.
5.selanjutnya anda meminta kode verifikasi,saran saya pilih "pesan teks" atau sms,lalu klik lanjutkan,dan tunggu pesan sms yang masuk ke nomor yang tadi dimasukan.
6.masukan kode verifikasi yang telah masuk,lalu klik lanjutkan
7.jika berhasil akan menuju ke halaman berikut,klik "lanjut ke gmail"

8.selamat akun Gmail telah berhasil anda buat,dan inilah "dashboard emailnya

terimakasih,semoga bermanfaat untuk selanjutnya akan saya bagikan cara membangun website gratis dari blogspot

0 Response to "Cara Membuat Akun Gmail"

Post a Comment

Recent

Comment

Menu